Tipikal Cewek keren versi jawaban cowok

Ingin terlihat keren di mata cowok? Atau sekadar bisa menarik perhatian cowok-cowok keren  di sekitar Anda? Ada banyak cara lho agar bisa terlihat keren atau menarik di mata cowok. Seperti yang dilansir oleh mensxp.com , ada setidaknya beberapa cara yang bisa membuat Kamu terlihat menarik
Tipikal cewek idaman
di mata cowok. Hmm tenang sist, kamu gak perlu melakuin semua kok, Cukup pilih yang kira-kira bisa kamu lakuin sesuai bakatmu..

1. Suka nonton Pertandingan Olahraga
Seorang pria biasanya akan tertarik dengan seorang wanita yang tertarik menonton olahraga seperti sepak bola. Setidaknya dengan begini, sang pria tidak akan kebingungan untuk mencari teman yang bisa menemaninya menonton pertandingan sepakbola.

2. Berani keluar rumah tanpa make-up
yap bener banget sist, salah satu kriteria cewek yang banyak di sukai pria adalah cewek dengan tingkat percaya diri yang tinggi, salah satu cara agar terlihat percayadiri tetapi tidak rempong adalah kamu berani keluar rumah tanpa pakai make-up yang ribet, cowok-cowok itu suka yang praktis sist,..mereka ga terlalu suka nungguin kalian berdandan terlalu lama padahal cuma mau pergi makan di luar sebentar doank... percaya deh,..

3. Bisa Main Game
Ga bisa di sangkal lagi bahwa kebanyakan cowok itu memang lebih suka main game waktu di rumah daripada baca novel dan nonton acara sinetron kayak yang sista sering lakuin,.. :-D salah satu cara untuk bisa mendapatkan perhatian cowok itu gampang kok, kalian harus bisa main game kayak yang sering dimainkan oleh cowok kalian,.. apalagi kalian bisa ngalahin cowok kalian dalam game yang sering di mainkannya,.. secara ga langsung cowok kalian akan semakin tertantang dan di jamin kalian akan mendapatkan perhatian lebih dari dia

4. Suka nonton film action
kebanyakan dari cewek itu males klo di ajakin sama cowoknya buat nonton film action baik di bioskop maupun di rumah, kalian lebih milih nonton sinetron atau drama korea yang sebenernya cowok kalian kurang suka,.. coba deh sekali-kali kalian ngajakin cowok kalian nonton film action yang baru di bioskop, percaya deh dia akan seneng banget, dan pada saat itulah kamu akan mendapatkan perhatian lebih dari pacar kamu..

5. Suka berpakaian tertutup
sebenernya dalam hati kecil para cowok itu slalu pengen lihat ceweknya pakai pakaian yang tertutup, kebanyakan dari mereka gak mau kalo cewek yang mereka gandeng jadi pusat perhatian dari mata cowok yang lain, percaya aja deh, dengan kalian berpakaian tertutup kalian akan mendapatkan perhatian dari cowok kalian sendiri,.. berpakaian tertutup itu ga harus pake jilbab kok sist,.. kalian cukup pake celana jeans panjang dan kaos yang biasa aja, intinya sih ga terlalu menarik perhatian mata cowok lain..

cowok  itu mahluk yang agak aneh sih memang ga mau rempong tapi banyak maunya memang sist, tapi di balik itu semua kalau kalian bisa tau mau dari cowok kalian apa, kalian akan dapet 10x lipat dari yang kalian berikan ke mereka.. #marmoetijo

thumbnail
Judul: Tipikal Cewek keren versi jawaban cowok
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait artikel :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Marmoet Ijo oleh adhy