Akan Selalu Ada Seseorang Yang Mencintai Mu Dalam Diam

Kali ini postingan dokter unyu beda dari biasa-biasanya. Kan biasanya ngasi tips soal kesehatan gitu, sekarang dokter unyu mau sharing dikit nih soal dunia asmara (duuuelah bahasanyaa). Sesekali alih rasa sebentar hihi, sekalian buat ngehibur yang lagi jomblo. Baiklah dokter unyu akan mengajak kalian buat bernostalgia saat kalian pertama kali nya jatuh cinta. Yups, first love. Bukan soal pertama kali nya kalian jatuh cinta, tetapi betapa polos dan konyol nya tingkah kalian saat itu. Coba ingat-ingat lagi buat yang cowok-cowok, pernah nggak pertama kali nya suka sama cewek yang kalian lakukan malah seneng ngejahilin tu cewek, hayoo ngaku. Kebingungan mengekspresikan, dan betapa kikuknya kita saat itu. Hal konyol selalu terjadi ketika itu kawan.. Tapi ini bukan tentang cinta pertama dokter unyu, tapi tentang cinta pertama seseorang.
Dulu waktu dokter unyu masih SMP temen-temen yang cewek udah ada yang mulai pacaran. Sempet aneh sih, soalnya yang temen-temen pacaran itu badan nya lebih kecil dari aku. Sedangkan aku yang
badan nya lebih tinggi masih asik main petak umpet. Tapi aku ya gak begitu ambil pusing, dulu mikirnya buat apa ngejar cowok ntar juga dateng sendiri, gengsi dong ngejar-ngejar cowok ntar dikira kegatelan lagi (dulu temen-temen cewek ku kalo ada cowok yg ditaksir gak segan minta nomer hp-- yang buat aku itu nggak banget, tidak elegan hahaha). Lama kelamaan gak tahu kenapa mungkin karena pengaruh arus persinetronan ABG labil hingga kita yang jomblo di kelas dianggap aneh. Awalnya sih bodo amat, gak ngaruh nilai rapor juga, eh trus lama-lama ngenes juga. Ditunggu-tunggu in kok gak ada yang minta nomer hp-- iya sih dulu aku gak dibolehin pake hp tapi seenggak nya nomer telpon rumah juga gak papa kali. Tapi ditunggu-tunggu juga tidak ada yang datang deketin. Yang nelpon juga gak ada, palingan telpon yang nanya PR, atau malah yang mesen besok ulangan minta contekin. Huaalaah ya sudahlaaah.. Sempet mikir apa gara-gara muka ku ancur ya? Setelah ngaca iya bener ancur hahahaha (dulu item, banyak jerawatnya lagi). Jadinya ngerasa mungkin gak ada yang suka sama aku deh. Oke cerita sampai disitu, lanjut beberapa tahun kemudian. Aku sudah hampir menyelesaikan studi di kedokteran, sahabat lama muncul menyapa. Dulu waktu SMP duduk dibelakang ku, sering banget ganggu in dan bikin emosi. Singkat cerita dia nyata in perasaan nya ke aku, dan ngaku kalo dia suka nya dari SMP (iya sih, soalnya dari sejak SMP sampai sekarang gak ada pacarnya, tahu nya malah nunggu in aku ternyata, gak peka emang ckckck). Ternyata ada juga yang suka waktu jaman muka ancur kaya'gitu hahaha.. Itu pengalaman aku sih, dan aku masih percaya kalo setiap orang pasti ada yang sayang sama dia.. sssstt, tapi dalam diam. Hanya perlu waktu yang tepat untuk mengetahui semuanya, gak perlu buru-buru tahu, mungkin Tuhan sedang mempersiapkan kesiapan dari kalian sendiri mendengar kabar yaaa mungkin bisa berarti baik atau malah buruk bagi kalian. Untuk yang sedang dalam penantian semoga menemukan belahan jiwa yaa,, di waktu yang tepat, di tempat yang tepat, dan dengan orang yang tepat..

dokter unyu
thumbnail
Judul: Akan Selalu Ada Seseorang Yang Mencintai Mu Dalam Diam
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait artikel :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Marmoet Ijo oleh adhy