Namanya wury

Hmmm, udah lama banget rasanya ga sempet nulis di blog ini.. hehhe
mungkin beberapa kesibukan gw yang akhir akhir ini yang bikin maleees banget buat nulis,...
beberapa waktu yang lalu gw sempet chat dengan beberapa orang di pesbuk gw.. di samping karna
Trisnaning wuryandariwaktu itu emang kerjaan gw agak selo, hiihi, salah satu yang bakalan gw tulis di sini adalah orang orng yang menurut gw membawa dampak positif ke hidup gw.. :p
Nama panggilannya Wury, #cantik ya namanya.. heheh... iya orangnya juga cantik kok,.. :P
gw kenal sama wury kira kira hampir 3 bulan ini, awal kenalan ya biasa dari basa basi chat di pesbuk.. hahaha tapi ga tau kenapa juga gw skrg bisa deket banget sama dia, yang bikin gw sedikit salut sama dia, biarpun dia org nya agak keras kepala kalo di omongin, tapi dia termasuk anak yang pinter waktu kuliah, ya gmn ga pinter, IPK kuliah nya aja hampir 3,9 hahah, bandingin sama gw yang untuk nyentuh angka 3 aja harus susah payah ngerjain skripsuit gw mati matian.. :D, awalnya gw kenal, gw dah ada niat buat jadiin dia sebagai tujuan hidup gw, alasannya simple sih sebenernya, dia bisa bikin gw rajin shalat lagi, padahal sebelum kenal dia beeuhh, sholat aja bisa di itung dalam waktu sbulan cuma beberapa kali,.. :D selain karna alasan yang simple tadi mungkin ada beberapa alasan lain yang ga bisa gw tulis di sini,.. intinya gw lagi seneng bgt sama ini mbak mba yang namanya wury.. :*
btw udh ah nulisnya.. bye sampe ketemu lagi di kesempatan lain di tulisan gw yang amburadul.. haha

marmoet ijo
thumbnail
Judul: Namanya wury
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Marmoet Ijo oleh adhy